Rabu, 11 Februari 2009

aBout mas chrisno

Foto: Ist
MADRID - Real Madrid nampaknya bakal semakin giat memburu pemain idamannya Cristiano Ronaldo. Pasalnya, sebuah Bank elit di Spanyol dikabarkan siap membantu Los Blancos mewujudkan impiannya melabuhkan winger Manchseter United tersebut ke Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diberitakan AS, Rabu (11/2/2009), Bank Santander, yang notabene merupakan salah satu bank terbesar di Eropa yang juga mensponsori tim F1 McLaren-Mercedes dan Copa Libertadores dikabarkan siap meminjamkan modal kepada Madrid.

Bank yang berbasis di Santander tersebut dikabarkan siap meminjamkan dana maksimal sebesar 70 juta euro sebagai dana untuk merekrut Ronaldo pada akhir musim ini. Ini adalah dana pinjaman terbesar yang bisa dikeluarkan Bank Santander, mengingat Madrid tak bisa meminta pinjaman melebihi 20 persen batas biaya.

Dana pinjaman yang disiapkan Bank Santander memang dirasa kurang untuk bisa mencuri CR-7 dari Old Trafford. Namun, paling tidak dana pinjaman ini bisa dijadikan tambahan modal oleh Madrid yang dikabarkan telah menyiapkan 100 juta euro sebagai mahar Ronaldo.

Jika musim lalu, Ronaldo gagal ke Madrid karena tak mendapat restu pelatih (Sir Alex Ferguson) dan pihak manajemen klub, namun kali ini kubu Los Galacticos memiliki peluang yang lumayan besar. Pasalnya, Fergie kali ini dikabarkan siap melepas sang bintang jika mendapat tawaran yang cocok.

Selain itu, saat direkrut dari Sporting Lisbon pada 2003 silam, Ronaldo dikabarkan memiliki klausul kontrak yang berisi, ia dapat meninggalkan Old Trafford pada Juni 2009. Namun, benar atau tidaknya klausul tersebut masih simpang siur. Pihak manajemen Setan Merah pun hingga saat ini masih terlihat sangat memanjakan winger yang sukses menjabat pemain terbaik dunia versi FIFA itu.

Munculnya kembali spekulasi ketertarikan Madrid terhadap Ronaldo tak lepas dari peran presiden sementara Los Blancos Vicente Boluda yang berusaha mengambil hati Madridistas dengan iming-iming merekrut Ronaldo agar menang dalam pemilihan Presiden Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar