Rabu, 11 Februari 2009

beckham, di sudut yang sulit

foto: Daylife
SEVILLA - Pelatih Timnas Inggris Fabio Capello memang senang melihat perkembangan yang dialami anak asuhnya David Beckham saat menjalani masa pinjamannya di AC Milan. Untuk itu, ia pun berharap Beckham bisa segera membuat keputusan perihal masa depannya.

Seperti diketahui, pernyataan yang kali ini dilontarkan Capello memang merujuk pada usaha Rossoneri membujuk LA Galaxy untuk melepas bintangnya tersebut secara permanen. Namun, sayangnya tawaran Milan lewat perwakilannya Adriano Galliani ditolak mentah-mentah kubu Galaxy.

Menyikapi hal ini, pelatih asal Italia tersebut menyarankan agar pemain yang kembali dipanggilnya masuk skuad The Three Lions tersebut agar mengambil keputusan terkait masa depannya.

"Beckham harus memilih. Campionato (Scudetto Serie A) adalah ujian yang sangat kuat baginya. Sementara kompetisi MLS tidak sama dengan Serie A, level kedua kompetisi ini sangat jauh berbeda," papar Capello seperti disitat Tribalfootball, Rabu (11/2/2009).

Saat dikonfirmasi mengenai keputusannya memanggil kembali Becks dalam skuad yang dibawanya menghadapi Spanyol, Kamis (12/2/2009) dinihari nanti, Capello mengaku keputusannya tepat. Ia mengaku memilih gelandang 33 tahun tersebut karena penampilan ciamiknya bersama Milan.

"Saya memang hanya memilih pemain yang tengah berada dalam performa terbaik," lanjutnya.

"Februari tahun lalu, Beckham tak masuk dalam skuad karena dia tidak cukup bermain reguler. Namun kini, dia telah kembali bermain. Untuk itulah ia berada di sini, dan semua itu karena dia adalah pemain yang hebat bukan karena saya simpati," tutup mantan pelatih Milan, Juventus dan Real Madrid itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar